Login - Become a member

Featured Artist

Newsletter

Artist Profile

Name Andre Surya
Age N/A
Born Indonesia
Email as07@hotmail.com
Homepage as07.3dk.org

Artist Gallery

Artist Interview

No interview of this artist is available at the moment. If you wish this artist to be interviewed, request an interview and contribute by suggesting questions.

Comments

Re: Andre Surya
By Nandang on Feb 14, 2006 09:42 AM
Sumpah saya gak nyangka kalau ini buatan orang Indonesia.saya kira orang luar yang bikin karya anda bagus sekali.Saya memeng tertarik dengan Animasi 3D tapi karena keterbatasan sumber ilmu saya belum ada kemajuan yang berarti .Kalau bisa minta informasi dimana bisa saya cari buku - buku 3D ( terutama di Bandung )
Re: Andre Surya
By Litt3L0rd on Jan 18, 2006 01:21 PM
I think is Just great. I like it very much
Re: Andre Surya
By rostvoor on Jan 17, 2006 06:51 PM
Nice but boring a litlle ... like heaven. Where's the hell? :)
Re: Andre Surya
By Indra on Jan 12, 2006 08:24 AM
Wow Hasilnya Cukup menajubkan Mas Andre Boleh Renderingnya pake pluqin apa
,Boleh gak memeberikan saya beberapa pengarahan Tentang Rendering

Trimsss Makasih



From Indra

Batam 12-01-06
Re: Andre Surya
By on Jan 11, 2006 07:28 AM
Wow! - Looks like a place I'd like to be. Seems to be a palace on a mountain top, above the clouds, filled with light.... coool.
Re: Andre Surya
By Puu on Jan 09, 2006 05:46 AM
Bagus bangeeet!! cita-cita aku sejak kecil ya begini ini... pengen sekolah di desain grafis biar bisa kayak mas andre he..he.. tapi aku bingung sebetulnya biar mahir belajar 3D kayak gini mesti ngambil jurusan apa? soalnya aku udah kelas 2 SMA (oro? apa hubungannya?)
k'lo ada waktu email aku yah! di Zearth_oLf@fantasysquare.com
sekali lagi... Bagus bangeeeeet!!!!
Re: Andre Surya
By Fonz van der Linden on Dec 28, 2005 03:55 PM
Memang Baguuuuus nya!
Saya ada Indo dari Negri Belanda namanya: Fonz van der Linden.
Saya juga kerja sama 3ds Max. Tetapi, maaf untuk Behasa Indonesiaku.
Suda lupa kata2 yang banyak nya.
Re: Andre Surya
By Dannie on Dec 27, 2005 08:48 AM
Wow! It's very pretty! It really gave me inspiration while writing about a palace in my book. It's so good, great job. :) I especially like the greens and pinks together. ;)
Re: Andre Surya
By Paulus.K on Nov 29, 2005 07:31 PM
Cantik Bho ! Boleh juga imaginasinya ! Boleh dong ajarin aku ! hehehe...
Kalau enggak keberatan ajarin ya !
Keep up the good work !
Re: Andre Surya
By tiago on Nov 27, 2005 07:55 PM
sua ilustracao magnifica.
Subscribe to RSS
Follow us on Twitter

 

Copyright © 1996-2010 Raphael Benedet - Contact Us